Senin, 28 Mei 2012

contoh RESUME


Ade Supriyanto

Tempat, tanggal lahir          : Indramayu, 19 Oktober 1991
Jenis Kelamin                     : Pria
Pekerjaan                           : Pelajar
Agama                                : Islam
Kewarganegaraan               : indonesia
Alamat                               : Blok Cipedang Bunder,  No 55. Rt 27/09, Desa Mekarjati, Kecamatan
                                               haurgeulis, Kabupaten Indramayu
E-mail                                :
ade.gerrard@yahoo.com
Pendidikan                         : Universitas LP3I Indramayu (2011-2013), D2 fakultas Office       Management
SMA Negeri 1 Anjatan (2008-2011), Ilmu Pengetahuan Alam
Sifat                                   : Banyak orang menilai saya adalah orang yang memiliki keegoisan tinggi, dan selalu ingin menang sendiri, saya juga mempunyai sifat rasa ingin tahu dalam hal yang baru aku lihat, memiliki rasa percaya diri yang cukup,bertanggung jawab,jujur  dan disiplin. Memiliki semangat tinggi dan tidak mudah menyerah dalam menyelesaikan sebuah tugas.
Harapan                             : Harapan saya setelah lulus dari LP3I ini, saya ingin dapat di tempatkan di perusahaan yang sesuai dengan karir saya, memiliki penghasilan yang lebih sehingga dapat melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi dan membuat wirausaha.
Impian                                : Selama ini saya ingin membahagiakan kedua orang tua, yang selama ini mendukung dan membiayai saya untuk kuliah, sehingga saya ingin menjadi orang yang sukses dan dapat mengantarkan kedua orang tua ke tanah suci (Haji), saya pun ingin dapat bekerja yang layak sehingga dapat menafkahi keluarga.



jangan lupa yehh coment dan like nya gan.. ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar