Senin, 28 Mei 2012

Surat Lamaran Pekerjaan


01 Mei 2012

Yth. Bapak/Ibu Manajer HRD
PT AUTO 2000
Indramayu
           
Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:

Nama                     :  Ade Supriyanto
Tempat/Tgl Lahir    :  Indramayu, 19 Oktober 1991
Alamat                   :  Jln. Galur Harapan No. 55, Desa  Mekarjati,
                                  Kecamatan Haurgeulis,Indramayu
                                  Telp: 087717806205
Berdasarkan Iklan yang Bapak/Ibu pasang di Harian Radar Indramayu, edisi 01 Mei 2012, perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga staf personalia. Sehubungan dengan hal tersebut, bila persyaratan yang Bapak/Ibu syaratkan dapat saya penuhi, saya bermaksud mengisi lowongan tersebut.
Bersama surat ini saya lampirkan Daftar Riwayat Hidup dan berkas-berkas lain yang mungkin dapat di jadikan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu dalam mengambil keputusan. Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan atas perhatian yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,


Ade Supriyanto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar