Kamis, 17 November 2011

kekuatan biasa jadi luar biasa

     Tahu kah anda...? bahwa dalam diri anda tersimpan sebuah tenaga yang sangat besar..mungkin banyak orang bilang wanita itu lemah..namun tahukah anda? walaupun wanita lemah tapi di dalam diri wanita terdapap sebuah energi kekuatan yang luar biasa hebat nya..hampir setara dengan pria.
terkadang kita memang meremehkan para kaum hawa..kita memandang mereka lemah,tetapi setelah anda tahu yang sebenar nya mungkin anda akan kaget dan sadar bahwa dalam diri wanita pun tersimpan gtenaga yang luar biasa..saat dia dalam keadaan serius di situ lah tenaga wanita dapat keluar menjadi sebuah tenaga yang luar biasa..
     setiap manusia itu tersimpan energi yang luar biasa,seorang atlet saat dia serius,dia mampu berlari sampai 1000 Kilo Meter, memutuskan besi dengan satu jari, memakan paku, bahkan tubuhnya tidak dapat di bakar.itu semua berasal dari tenaga dalam..Tenaga Dalam itu tenaga asli, tersimpan, dan dimiliki semua orang yang hidup. 
tanpa kekuatan jin, manusia sebenarnya mampu untuk lebih kuat..kunci dari tenaga dalam adalah pemusatan diri di mana anda akan menggunakan tenaga dalam itu dan konsentrasi sepenuh nya serta anda harus percaya pada diri anda bahwa anda bisa untuk melakukan nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar