Rabu, 16 November 2011

NASIB NEGERI PERTIWI



Saat ini bagi kalangan muda mungkin pacaran bukan hal yang Tabu. bahkan mungkin setiap malam minggu tidak heran jalanan di penuhi oleh pemuda pemudi yang asik memadu kasih. namun berfikirkah anda tentang hal yang negatif bagi generasi muda kita. yah mungkin sebagian besar mengalami pahit beluk likuk dalam bercinta, entah itu patah hati,malas belajar,bahkan mungkin berfikir yang amat sempit untuk menggugurkan janin bahkan bunuh diri.
pernahkan merasakan negeri ini seperti apa? mungkin kita tau negeri ini dalam keadaan hancur..pemuda kita tak lagi mengiraukan akan negri yang kita cinta ini. mereka asik dalam jalinan asmara,tanpa mengisi kemerdekaan yang sudah di perjuangkan sangat berat bahkan mengorban kan nyawa..bagi pemuda sekarang mereka terlalu menyepelekan arti dari perjuangan. mereka menganggap itu jadul dan kuno,,sedangkan negara kita tak pernah luput dari koruptor,konflik kepemilikan tanah yang selama ini terus berseteru dengan Malaysia.. Relakah jika negeri ini hancur bahkan hilang?
tentu jawaban nya kita tidak akan pernah rela..namun seperti inikah yang di lakukan oleh pemuda bangsa kita? pacaran yang penuh dengan kemaksiatan,rela tak belajar demi sang kekasih,itu ,narkoba yang semakin merajalela,perusak generasi bangsa.. itu lah yang di manfaatkan negara lain yang sedang menjajah kita secara perlahan..entahlah berapa tahun lagi negeri tercinta ini akan hancur???
namun semua dapat di cegah dengan kita mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif.
karena nasib sebuah negeri ada di tangan pemuda kita.pemuda kita runtuh,hancurlan negeri kita,..namun kokohnya pemuda kita,maka kuat lah bangsa kita.
jangan pernah memandang pemuda pemuda yang cerdas saja yang dapat memajukan negeri..kita adalah sama pejuang MUDA..
AYO INDONESIA BISA !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar